Kamis, 07 Juni 2012

Defy XT dan Mini, Android Antiair dari Motorola

4BmZSetX9u Defy XT dan Mini, Android Antiair dari Motorola 
Motorola mendaratkan smartphone Defy XT dan Mini di Indonesia. Kedua smartphone Android ini dibekali dengan fitur antiair, antigores, antidebu dan baterai dengan daya besar.
Motorola menyematkan baterai berdaya 1700mAh pada kedua smartphone ini dan mengklaim bisa memberikan daya hidup sekira 9 jam waktu bicara. Selain itu terdapat baluran Gorilla Glass yang menambah ketangguhan Defy XT dan Mini.
Menilik dapur pacunya, Defy XT menggunakan prosesor berkecepatan 1GHz yang dipadukan RAM 512MB. Sedangkan Defy Mini merupakan Android dual-SIM dengan prosesor berkecepatan 600MHz. Defy Mini juga dibekali RAM 512MB.
Kedua smartphone dari Motorola tersebut hadir di pasar Indonesia mulai 15 Juni mendatang. Defy XT rencananya akan dibanderol Rp 2,888 juta. Sementara itu, Defy Mini akan dibanderol Rp 1,999 juta.
“Sekarang kami memperluas portofolio smartphone antiair kami untuk memberikan lebih banyak pilihan tanpa menguras isi dompet Anda,” kata Direktur Senior Sales Regional Asia Selatan Motorola Mobility, Robert van Tilburg melalui keterangan resmi yang diterima okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar