Minggu, 03 Juni 2012

CSS

contoh CSS untuk memformat semua beground yang kita inginkan ini adalah contoh program yang kita tuliskan di Notepad kita:

FIREWAL

Firewall atau tembok api adalah sebuah system atau perangkat yang mengizinkan lalu lintas jaringan yang dianggap aman untuk melaluinya dan mencegah lalu lintas jaringan yang tidak aman. umumnya,sebuah tembok api diterapkan dalam sebuah mesin terdedikasi,yang berjalan pada pintu gerbang (gateway) antara jaringan local dan jaringan lainnya. tembok api umumnya juga digunakan untuk mengontrol akses terhadap siapa saja yang memiliki akses terhadap jaringan pribadi dari pihak luar. saat ini istilah firewall menjadi istilah lazim yang merujuk pada system yang mengatur kombinasi antara dua jaringan yang berbeda.

WIRELES.Jaringan nierkabel atau dikenal dengan nama wireless,merupakan salah satu media transmisi yang menggunakan gelombang radio sebagai media transmisinya.Data-data digital yang dikirim melalui wireless akan dimodulasikan kedalam gelombang elektromagnetik tersebut.teknologi wireless jarak jauh,sangat berpotensi untuk diterapkan pada daerah pedesaan/pedalaman.ciri utama dari teknologi jenis ini adalah biaya pembangunannya yang rendah,kemudian pembangunan,dan kemampuannya untuk menjangkau wilayah geografis yang luas. Kaidah dalam wireless: 1.Frekuensi,panjang gelombang 2.Tx.power 3.Rx sensitivity 4.Looses 5.EIRP 6.Free space Lose(FSL) 7.Line Off sigh(LOS)one Jaringan local nirkabel (WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11.standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b seperti 802.11g saat ini sedang dalam penyusunan,spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya.

kemudian kita buat link satu lagi untuk membuat begroun yang kita inginkan,contoh programnya seperti dibawah ini: body {bacground-color:yellow} H1 {font-size:36pt;color:red} H2 {font-size:26pt;color:blue} H3 {font-size:20pt;color:green} H4 {font-size:16pt;color:black} p{{font-size :10pt;color:white} kemudian kita buka program di atas setelah kita save as,dan kita buka di broswer kita untuk melihat hasil tampilannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar