Selasa, 06 Desember 2011

Elza Syarief Tepis Isu Berkonflik dengan Kaligis


Jakarta - Elza Syarief menepis rumors memiliki konflik dengan OC Kaligis dalam membela Nazaruddin. Elza menjelaskan, soal ramai-ramai kabar pemecatan Kaligis sebagai pengacara Nazaruddin dirinya tidak tahu menahu. Dipecat atau tidak sepenuhnya urusan Nazaruddin.

"Saya tidak mau komentar soal itu. Itu urusannya Pak Nazaruddin," jelas Elza di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Sebelumnya dalam persidangan yang digelar hari ini, Nazaruddin sempat membagikan selebaran yang berisi pernyataan pemecatan Kaligis. Namun, begitu sidang dimulai, di depan hakim Nazaruddin mencabut isi suratnya itu. Dia malah menyebut dirinya menarik surat 30 November 2011, karena itu pemecatan OC Kaligis batal.

Nah, sebelumnya sempat beredar kabar, kalau tarik ulur pemecatan ini karena Kaligis berkonflik dengan tim pengacara yang lain yakni Hotman Paris dan juga Elza. Tapu semua dibantah.

"Kita enggak ada berantem," terangnya.

Soal Kaligis yang membacakan eksepsi pembelaan atas Nazaruddin dan berbeda dengan tim pengacara lain pun dinilai wajar oleh Elza. Hal itu terjadi karena Kaligis tidak datang saat sidang terdahulu.

"Kita nggak mau urusan soal itu, kita fokuskan pada kasus Nazaruddin," tuturnya.

1 komentar: